Safari 4 Final Release

Perkembangan teknologi yang diterapkan pada browser sedemikan cepatnya, belum hilang ingatan kita tentang opera 10 beta yang juga mengklaim paling cepat dengan fitur Power Turbonya, kini Browser besutan Apple safari 4 telah merilis versi finalnya, Versi beta dari browser Safari 4 ini telah hadir sejak Februari 2009. Namun, versi finalnya baru meluncur awal minggu ini dalam gelaran Apple’s Worldwide Developer Conference (WWDC) di San Fransisco, California. Apple mengklaim bahwa Safari 4 merupakan browser tercepat berkat kehadiran Nitro Javaa kali lebih cepat dari FireScript yang mampu menjalankan JavaScript hampir 8 kali lebih cepat daripada IE 8 dan 4 kali lebih cepat dari Firefox 3. Diklaim juga bahwa browser ini mampu membuka halaman HTML Web tiga kali lebih cepat daripada IE 8 dan Mozilla Firefox 3.

Dalam tiga hari pertama setelah peluncurannya, browser besutan Apple ini telah diunduh lebih dari 11 juta kali. Diantaranya 6 juta download safari for windows dan sisanya buat pengguna OS lain. Berbagai fitur menarik juga telah disediakan dalam browser besutan apple ini, antar lain Top Sites, Full History Search, Cover Flow, serta support standarisasi modern web seperti HTML 5 dan advanced CSS Effect.

Saya belum mencoba Browser ini, namun saya akan coba mengunduh dulu dan membuktikan klaim dari apple tersebut. Jika Sobat tertarik buat download browser ini, silahkan unduh secara gratis di Www.Apple.Com/Safari. Dan silahkan share disini fitur-fitur yang sobat dapatkan disini. Dan jangan lupa berlanggan artikel melalui email disini. Keep Blogging With smile :)

Artikel Terkait:

7 komentar:

rezza mengatakan...

mantep ni :))

ridwan mengatakan...

Apple safari Browser yach?

obat herbal kista ovarium mengatakan...

nice gan

mengobati sakit maag mengatakan...

makasih gan infonya

silviani mengatakan...

ikut menyimak gan

silvi silviani mengatakan...

makasih banyak gan infonya

obat alami maag untuk anak-anak mengatakan...

semoga bermanfaat gan artikelnya

Posting Komentar