Fitur Baru Telkomsel SMS PRO

Buat sobat pengguna Layanan telkomsel, ada berita baru nih sobat. Telkomsel telah mengeluarkan layanan baru yang sangat bermutu bernama Telkomsel SMS Pro, dengan layanan ini sobat akan dapat mengatur pesan-pesan sesuai kebutuhan pelanggan. Menurut iklannya di harian analisa sih, fitur ini akan sangat bermanfaat buat para Pebisnis, namun mencakup juga untuk pengguna biasa. karena layanan baru ini kaya akan fitur-fitur yang dapat dipakai oleh pelanggan terlkomsel, karena memberi keleluasaan untuk mengatur sms yang masuk dan keluar dan juga dapat menolak sms dari no tertentu. Penasaran seperti apa? baca aja sampai selesai sobat :).


SMS Pro memiliki 5 fitur menarik yang meliputi


1. Auto Reply / Out-of-Office SMS
Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS “Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasih”

2. SMS Copy
Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain). Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C


3. SMS Divert
Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya. Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

4. SMS Black List
Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu. Contoh: Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

5. SMS White List
Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar). Contoh: A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.


Tarif Layanan












* Panjang pesan SMS PRO maksimum 4 SMS.
** Akses 1 sesi menu interaktif 2255 maksimum 30 menit.
*** Hanya untuk SMS ke sesama pelanggan Telkomsel
**** Sementara hanya berlaku untuk Sumatera, Jawa, Bali-Nusa Tenggara

Promo Layanan : Aktivasi selama bulan Juni-Juli 2009 akan mendapatkan gratis biaya registrasi untuk 1 bulan pertama. (per SMS tetap dikenakan Rp 150, akses 2255 dikenakan Rp. 350)

Untuk keterangan lebih lanjut, sobat dapat lihat di www.Telkomsel.Com/Web/Smspro

Artikel Terkait:

11 komentar:

asep canda mengatakan...

keren info nya sob makasih ya

Unknown mengatakan...

Wah...fitur yg bermanfaat.:D

Anonim mengatakan...

Excellent information!
We know that current generaration like sms, mms auto reply etc very much. it training I found many unique information in your interesting article. Thanks

TELKOMSEL MKIOSONLINE mengatakan...

TELKOMSEL MKIOSONLINE

SISTEM PENGISIAN PULSA MKIOS TELKOMSEL

Anonim mengatakan...

hahaha.. pake sms copy pacar gwa kalo selingkuh bisa ketauan dong

CMY mengatakan...

AXIS BLACKLIST

nanda mengatakan...

tolong kasih tw cara aktifin copy sms dunk., makasih sebelum'a,.

Anonim mengatakan...

sesion nya kayak aaaaasuuuuuuu

amelia mengatakan...

q aktifin sms pro copy sampe sekarang nda aktif2 dah beberapa kali di coba n cek status sdh aktif tp nda ada sms copy masuk ke no c (bukan no telkomsel)

amelia mengatakan...

gmn cara aktifin sms pro copy y
tolongin q donk

silvi silviani mengatakan...

makasih gan infonya

Posting Komentar