Cara Bermain Game Di Facebook

Bermain game adalah salah satu cara untuk mengisi waktu luang, hal ini disadari betul oleh pihak facebook. So, buat sobat pengguna Facebook berikut saya rangkum game-game yang didukung oleh facebook untuk digunakan oleh pengguna terdaftar, jadi buat ngegame dari facebook sobat login dulu ke akun sobat baru, klik link-link dibawah ini untuk memudahkan sobat dalam memainkan game ini.


Game Terpopuler Kategori ini adalah game-game terpopuler yang sering dimainkan oleh Facebooker diseluruh dunia. Segera bergabung dan mainkan gamenya sobat ^.^

Action Kategori ini berisi game-game bertema action, game-game di kategori ini lumayan asyik dan tantangan yang dihasilkan lumayan beragam.

Puzzle Kategori ini berisi game-game yang bertema Puzzle, dimana untuk menyelesaikan game di tema ini, sobat membutuhkan kejelian dan ketelitian. Game ini cocok buat melatih otak.

Strategi Kategori ini berisi game-game bertema Strategy , sobat membutuhkan strategi dalam menyelesaikan game ini. Merasa tertantang?? selesaikan game ini.

Sport Kategori ini berisi game-game bertema sport, lumayan mengasyikan buat sobat-sobat pencinta olah raga.

Berikut ini review beberapa game yang sudah saya mainkan dan jujur aja nih game sangat mengasyikan dan cocok banget mengatasi kejenuhan dalam ngeblog ^.^

Bouncing Balls adalah game Menembak bola untuk membentuk 3 atau lebih dari warna yang sama. Setiap bola berwarna berbeda yang tergantung pada apa yang anda akan dihapus juga jatuh. Kadang-kadang sobat mungkin perlu membuat mendalan bola dairi dinding sehingga mengenai target. Permainan akan berakhir jika Anda tidak dapat menghapus seluruh bola sebelum mereka mencapai bagian bawah layar.

Crazy Taxi adalah game game yang lumayan asyik apalagi ketika sobat menggerakkan mobil, gerakannya yang lucu lumayana menghibur sobat-sobat sekalian. Cara bermain game ini adalah menggunakan kecepatan jar dalam mengarahkan arah Taxi sekaligus memperlambat kecepatan mobil agar tidak menabrak mobil yang lain. Tertantang untuk mencoba silahkan klik judul diatas.

Solitaire - Algerian Patience adalah game yang mirip dengan Solitaire yang ada di Windows sobat, jadi sobat tentu sudah mengerti cara bermain game ini.

Untuk lebih lengkap sobat dapat klik disini untuk melihat game-game yang disediakan oleh pihak Facebook. Selamat bermain game dan jangan lupa untuk berlangganan aritkel disini agar tidak ketinggalan info-info terbaru dari blog ini. Keep blogging With Smile :)




Artikel Terkait:

7 komentar:

Blog Belajar SEO mengatakan...

thanks mas ud share informasinya :)

referensi bisnis mengatakan...

nice post , sangat bermanfaat

168sdbet.com mengatakan...

thanks mas ud share informasinya :)

HasanTsauriS mengatakan...


thanks infonya gan...

Rizalzalle mengatakan...

Nice article Gan, terima kasih atas informasinya

situs bandarq mengatakan...

Situs Poker Online
Bandar Ceme
Situs BandarQ
Situs BandarQ
Situs BandarQ Online
Situs BandarQ Terpercaya

Brat John mengatakan...

Thanks for sharing. It,s very informative blog. Textile Mill

Posting Komentar