Award Aku Bangga Jadi Blogger Indonesia

Setelah seharian bloging, tadi malam saya dengan sobat-sobat saya dikampus nongkrong bareng sambil minum bandrek susu ditempat yang lumayan menghibur karena banyak cewek cantiknya heheheheh. Sekitar jam 10 malam balik ke kost eh ada pesan di shoutbox dari kang asep canda bahwa saya mendapat award, karena penasaran segera dech ke tkp buat ngecek Awardnya, ternyata award ini diberikan tidak melalui postingan tetapi dari shoutmix jadi kalo ada blogger yang mendapat pesan dari kang asep canda tandanya diberi award ini, walau sebenarnya di postingannya award ini bebas diambil oleh para blogger dari Indonesia, karena award ini bertemakan "Aku Bangga Jadi Blogger Indonesia".


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat Kang Asep buat award ini, karena selain meningkatkan silaturahmi, award ini bisa dikatakan sebagai award yang spesial karena dengan situasi perselisihan kita dengan malaysia, award ini dapat menjadi bukti bahwa kita Bangga Jadi Blogger Indonesia. Hidup Indonesia, maju dan terus bersatu para blogger Di Indonesia.

Award ini saya persembahakan buat sobat :
  1. Gondes
  2. Apih Yayan
  3. CentralBornet004
  4. Blogger Pengembara
  5. Damaniks
Untuk saat ini saya memberi kepada 5 blogger diatas, namun award ini dipersembahkan buat para blogger, sehingga jika sobat ingin menjadikan award ini bagian dari blog sobat, maka tinggal ambil aja kog sobat, ayo buktikan bahwa kita para Indonesia selalu bersatu dalam situasi dan keadaan apapun.

Nih Awardnya, silahkan unduh hehehehe....












Artikel Terkait:

15 komentar:

Apih Yayan mengatakan...

okeh sob.. gw ambil awardnya.. gratis kan..

manan-blog mengatakan...

Wapih yayan, gratis banget sob. Thanks ya dah nerima :)

GONDES mengatakan...

makasih banyak sobat atas awardnya,semoga dengan award bisa mempererat hubungan tali silaturrahmi kita

Belajar SEO mengatakan...

selamat yang ketiban duren(loh????? hehehhe) ketiban award maksud nya.. keep blogging

Ridwanox mengatakan...

selamat ya awardnya nih mas....eeeh ada award juga dariku silahkan ambil deh.....:D

Vinorichio86 mengatakan...

thanks Y bro buat pialanya..he,he,,

bloger pengembara mengatakan...

makasih sob awardnya...

josh mengatakan...

wow award keren mantab bunget tuh

asep canda mengatakan...

terima banyak buat kang manan

asep canda mengatakan...

terima kasih banyak maksud nya kang salah nulis maaf ya:@

Martin Juanda mengatakan...

Saya blh ambil gak mas?
Hehe. . .

Admin mengatakan...

busyett mantap kali tu award

www.irfanoasis.co.cc

Anonim mengatakan...

wehhh keren...minta ijin ambil gan, mo ditaruh
di http://learningmycisco.blogspot.com/
thx

obat alternatif batu ginjal mengatakan...

thanks gan informasinya

cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah mengatakan...

artikelnya bagus. semoga bisa bermanfaat

Posting Komentar