Software Ringan Buat Burn CD/DVD

CDBurnerXP adalah sebuah software Burning CD/DVD yang fungsinya sama dengan Nero, buat sobat yang sering ngeBurn pasti kenal dunkz yang namanya nero, selain tampilannya yang lumayan Friendly juga mudah digunakan, namun yang menjadi kelemahan nero menurut saya adalah Size nya terlalu besar. Untuk ukuran terbaru dari Nero Burning Rom 9.2.6.0 adalah 382.01 Mb cukup besar buat yang sobat2 yang sering download untuk mendapatkan versi terbaru dari software ini.
Untuk mengatasi hal ini, sobat bisa menggunakan alternatif lain yaitu menggunakan Software CDBurnerXP yang ukuran filenya cuma 3.05 Mb, kelebihan dari software ini adalah selain Freeware CDBurnerXP juga dapat digunakan untuk membakar CD/DVD, Blu Ray, HD-DVDs atau juga file ISO dan File Multimedia yang lain. CDBurnerXP juga support di Windows 2000/XP/2003 Server/Vista/Windows7 (Untuk lebuh jelas sobat bisa lihat di http://www.cdburnerxp.se


Dan yang lebih mengasyikannya lagi software ini bisa sobat instal dalam Bahasa Indonesia, saya sudah gunakan software ini lebih dari 3 blan, dan gak pernah mengalami suatu masalah. Jadi ga ada ruginya untuk untuk mencoba Software yang satu ini. Untuk mendowanload software ini sobat dapat kunjungi situs resminya di www.cdburnerxp.se atau bisa langsung klik disini untuk Download With One Click.
Agar tidak ketinggalan inpO di blog ini, sobat dapat berlangganan artikel disini. Keep Blogging and always smile :)


Artikel Terkait:

10 komentar:

pandu musica mengatakan...

yang pertama..ma kasih infonya..

kunjung ke http://pandumusica.blogspot.com

ammadis mengatakan...

Astiik...makasih info dan down link-nya...

Salam kenal...

manan-blog mengatakan...

Salam kenal juga mas ammadis. Thanks ya dah comment :D

hakimtea mengatakan...

saya masih pake Nero 8.0 tapi sekarang DVD room laptopnya ngadat sering ngburn sih, kira2 berapa ya ganti room laptop Zyrex :?

earth paradise mengatakan...

hello friend,, nice tips about this software,.

manan-blog mengatakan...

@hakimtea, waduh saya kurang tau tuh mas, coba aja liat di bhinkea.com mungkin disitu ada. Thanks ya mas dah mampir di mari :D

GAMEZONE mengatakan...

I like using nero 6. it easy... but ga ada salahnya mencoba yang baru ini... gratis gak nih???

manan-blog mengatakan...

Gamezone, Gratis banget :D

tika keren mengatakan...

thx ya infonya....akan gw coba pake program ini...
soalnya belakangan ini pake nero gagal terus...bikin stres aja... hahhaaa :f

company profile mengatakan...

oke deh aku coba...
soalnya pake nero kok susah gitu... :|

Posting Komentar