Verified PayPal Mu dengan VCC

Seperti pada postingan Cara daftar PayPal dalam bahasa Indonesia dijelaskan bahwa salah satu persyaratan yang harus dilakukan oleh pemilik account PayPal agar bisa mentransfer atau mengirim uang dalam jumlah yang tidak terbatas adalah melakukan Verified Account. Untuk melakukan hal ini sobat harus memiliki Credit Card atau Kartu kredit, trus kalo gak ada Credit Card apa bisa Verified Account pada PayPal?? selalu ada jalan menuju roma kog sobat hehehehe.. dalam memVerified Account PayPal, selain menggunakan credit card sobat juga bisa gunakan VCC (Virtual Credit Card) trus VCC ini legal gak, ntar di banned lagi Account saya ?? mungkin itu terlintas dibenak sobat, emank gak salah kalo nanya apalagi kita ngeluarin duit wajar donk kita masih ragu, kalo hanya membeli kucing dalam karung sapa yang mau (alaah bahasanya.. ^.^) VCC adalah produk resmi yang sering digunakan untuk mem Verified sebuah account PayPal, sobat bisa cek di disini untuk kebenarannya.

Trus dimana pesan VCC yang murah, jelas dan cepat (hanya dalam hitungan menit) dan di pandu langsung oleh si penjual?? sekedar inpO nih ya sobat, yang jual VCC yangf saya rekomendasikan ini cew loh cantik lagi kalo mo liat photonya coba klik disini gimana cantik khan :D Selain cantik Mbak yang memakai nick Dewi.Palupi ini juga baek hati loh, sobat bisa nanya2 langsung melalui YM di palupi.dewi@yahoo.com atau sms langsung ke no 0857.31.558.101 disitu sobat bisa nanya dari apa itu PayPal, bagaimana cara daftarnya, ampe cara verified account PayPal dengan VCC.

Trus berapaan dunkzz harga VCC?? jika dilihat dari situsnya resmi mbak dewi di jualvcc.net sobat hanya perlu membayar Rp. 75000 aja plus sudah dapat $1.95 di account paypal, jadi kalo dihitung2 sobat hanya membayar Rp. 50.000 aja (jika dihitung dengan kurs kurang lebih $1 = Rp. 10.000) gak mahal khan.

Jika dibandingakan dengan layanan lain yang serupa, memesan ke Mbak Dewi jauh lebih bagus, dari segi Service sangat memuaskan, dari segi penipuan, samapai saat ini belum ada yang complain, kalo sobat gak percaya sobat bisa lihat disini. Jadi kalau sobat sudah ingin memulai mendapatkan recehan dari ngeblog, yang paling penting adalah mempunyai Account PayPal yang sudah ter Verified tentunya

Kalo sobat serius untuk mendapatkan Paypal yang Verified sobat bisa langsung menuju ke www.jualvcc.net dan rasakan kedahsyatan magic Mbak Dewi Palupi dalam mem Verified Account PayPal hanya dalam hitungan menit..!!

[gambar diambil dari situs jualvcc.net langsung]

Artikel Terkait:

19 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih buat kunjungan dan pemasangan link nya bang.. hehehe
link blog ini ntar dipasang, nice blogging

btw, blognya lumayan lama bukanya, kebanyaan js ya bang?

Anonim mengatakan...

Saya juga pernah menggunakan jasa VCC ini.
So far so Good lah.....

Anonim mengatakan...

Wah... Udah verified pake jasa yg lain :D Terlambat tau bro :D

Oiya... Link udah dipasang di Blogroll Page kategori blogger sumut ya...

Anonim mengatakan...

good info :D

Anonim mengatakan...

info mantap :-)

Anonim mengatakan...

Seeep ini yang di cari2 .. makasih atas infonya sob ... :D

Anonim mengatakan...

ntar aku juga mau verify paypal ah :)) soalnya aku ada dikasih domain n hosting ama bang zal :)) sayang kalo gak diperpanjang :))

Anonim mengatakan...

Bagus juga. Cocok buat saya nih

Anonim mengatakan...

Ok...Bro..Mantap juga Review nya

Salam

Anonim mengatakan...

kalo saya d semarang gmna caranya bang?

Anonim mengatakan...

Wah ternyata ada juga ya jln lain buat jadiin account paypal verified selain pake CC BCA, Mastercard, dll. wah bisa juga ni di coba. Thanks ya infonya. Sangat berguna.

rudz mengatakan...

wah telat info nya neh :D

scampage mengatakan...

kayanya aman nih.. thank pak infonya

Yusri nurjamil mengatakan...

dicoba dech...

walkweb mengatakan...

Ini ada lagi untuk mendapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer dan VCC. silahkan kunjungi di walkweb.blogspot.com

AbilNetBiz mengatakan...

Selamat sore webmasters dan semua blogger indonesia...!!!

Saya ingin bertanya tentang PayPal dan Yahoo Messenger:
1. Bagaimana menulis nama pada pendaftaran paypal, misalnya saya mempunyai nama dengan TIGA kata, Apakah nama depan diisi Kata1 saja, lalu nama belakang diisi Kata2Kata3?
Atau pada nama depan ditulis Kata1Kata2 pada nama belakang diisi Kata3 saja?
2. Pada blog biasanya ada tulisan "online now" dari Yahoo Messenger, nah itu apa namanya? Dan Bagaimana cara memasangnya di sebuah blog?

Saya ucapkan terima kasih kepada semua webmasters dan semua blogger indonesia...!!!

Kunjungi blog saya di http://abilnetbiz.blogspot.com & beri komentar yach...

Balas ke abilbisnis@yahoo.com

obat tradisional stroke mengatakan...

nice gan

168sdbet mengatakan...

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
www.168sdbet.com
Terima kasih

BUY PVATO mengatakan...

PVATO is one of the biggest providers of PVA Accounts, Email, Followers, Likes and Leads. It has been operating since 2012 with great reputation. PVALO team can create all kinds of accounts on all popular social sites. So don’t have to worry about technical tasks. Just focus on your product and marketing. Happy Marketing
Buy Pvato accounts

Posting Komentar