Instal Plugins ini di Firefox Mu [2]

Bagi sobat yang menggunakan Browser Mozilla Firefox mungkin sudah banyak tau bahwa Browser yang satu ini memiliki banyak fitur yang dapat mempermudah pekerjaan sobat dari Plugins-plugins yang bermanfaat sampai pada fitur-fitur yang jarang diketahui para penggunanya termasuk saya :P Untuk Postingan kali ini saya hanya membahas tentang plugins yang tersedia Mozilla firefox. Plugin atau sering disebut add ons adalah adalah tools tambahan yang bisa diinstal pada browser Mozilla Firefox untuk menambah suatu kemampuan atau fasilitas tertentu, meningkatkan kenyamanan berinternet atau mempercantik tampilan browser. Setelah googling seharian saya mencoba merangkum dari berbagai sumber apa saja plugin-plugins yang mungkin sobat butuhkan untuk mempermudah browsing maupun blogging.


WebMail Notifier [Download disini]
Kalau sobat sering menggunakan email dalam blogging plugins ini dapat mememberitahu kalau ada email baru di akun webmail (Hotmail, Gmail, Yahoo, dll)


FireShot [Download disini]
Plugins yang membantu sobat dalam membuat screenshot suatu halaman web. Plugins ini menyediakan fasilitas untuk edit gambar dan pemberi catatan, sehingga sobat dapat dengan mudah dan cepat mengedit gambar sekaligus juga memberi catatan atau tulisan pada gambar tersebut.

FootieFox [Download disini]

Sobat Pencinta Sepak Bola?? dapatkan skor hasil pertandingan dari liga-liga sepakbola di 60 negara dengan menginstal plugin ini.

SplashFox [Download disini]

Sobat ingin mendapatkan tampilan splash screen setiap sobat membuka Mozilla Firefox, sobat mengatur suara/musik, gambar pilihan sendiri, dan mengedit tampilan sesuai dengan keinginan Sobat, cocok nih dibuat kalo Internet sobat lagi lelet :p


Firefox Throttle [Download disini]
Jika sobat sering mendownload menggunakan Firefox Plugins ini cocok buat soabt karena plugins ini dapat memonitor bandwidth maupun kecepatan download atau upload.


HyperWords [Download disini]
Plugins ini dapat membuat setiap kata-kata yang ada di web menjadi interaktif dengan menampilkan menu yang berisi pilihan-pilihan seperti yang bisa anda lihat ditampilannya. Sobat hanya perlu mendrag kata-kata tertentu, maka secara otomatis menu pilihan akan muncul.

KeyScrambler Personal [Download disini]

Bagi sobat yang sering menggunakan Warnet untuk mengakses blog atau account2 penting lainnya sobat wajib instal plugins ini, karena ketika sobat mengetikkan sesuatu dengan keyboard pada web browser, entah itu sedang mengetik email atau password, nah apa yang kita ketik itu akan melewati operating system sebelum mencapai web browser. Nah disinilah keylogger bekerja untuk menangkap/ merekam apa-apa yang sobat ketikkan di komputer, lalu bisa saja dikirim ke hacker yang mempunyai keyloger tersebut. KeyScramble mematikan usaha keylogger dengan cara mengenkripsi pada level keyboard driver dalam operating system setiap apa yang sobat tulis.

FoxClocks
[Download disini]

Sobat ingin Mengetahui waktu-waktu diberbagai negara secara bersamaan instal plugins ini di Firefox Sobat.

Pray Time! [Download disini]

Alhamdulillah saudara kita sesama muslim sudah membuatkan Plugins yang yg sangat berguna, dengan plugins ini sobat bisa mengetahui Jadwal Shalat diseluruh dunia, termasuk di Indonesia.

ColorfulTabs [Download disini]
Sobat sering kebingungan mencari halaman yang sedang dibuka karena kebanyakan membuka Tab? coba instal plugins ini. Warna sebuah tab bisa diset ke random, atau ke warna tertentu sesuai URL. Selain itu, tab yang sedang tidak aktif bisa dibuat transparan. Sobat bisa gunakan Plugins ini untuk menemukan Tab secar cepat dari situs tertentu, karena warnanya menjadi khas.

ColorZilla [Download disini]
Sobat sering ingin mendapatkan code warna web #rrggbb dari sebuah halaman web? tapi malas melihat halaman PageSourcenya. Instal plugins ini, dengan plugins ini Sobat hanya tinggal klik iconnya di status bar, bawa kursor silangnya ke lokasi warna itu muncul, trus catat kode #rrggbb nya yang muncul di status bar.

Artikel Terkait:

2 komentar:

Krisditya mengatakan...

Wah Terima Kasih...udah dikumpulin tuh Addon
Saya paling demen ama ginian.

Thanks Bro

Poker99 mengatakan...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang banyak Free Chip Poker serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

Poskan Komentar