Ada apa dengan KumpulBlogger

Tadi pagi sekitar jam 5:30 text link ads dari kumpulblogger yang ada di blog ini mendadak hilang, begitu juga pada mini banner yang ada di sidebar blog ini, tidak ada tampilan seperti biasanya, saya cek apa ada kesalahan pada scriptnya, ternyata tidak ada kesalahan . karena penasaran saya coba klik link reffeal saya tetap gak bisa juga, lalu saya coba masuk ke acoount saya di kumpulblogger, setelah memasukkan alamat email dan password, ternyata ada kesalahan pada database MySQL dari kumpulblogger, terlihat pada gambar dibawah ini

Saya sudah kirim message mengenai hal ini ke Cbox kukuhtw.com web dari pemilik kumpulblogger, baru dua orang yang saya lihat mengirim message tentang hal ini. Sepertinya admin dari kumpulblogger belum mengetahui hal ini karena pada tampilan Berita Terbaru yang ada di website belum ada pemberitahuan.

Semoga admin lekas memperbaiki, soalnya banyak sobat blogger yang mendapat penghasilan tambahan dari kumpulblogger termasuk saya

Artikel Terkait:

10 komentar:

Anonim mengatakan...

nice bgt bos,,,,

keep share..

main2 ke blog ku yuwh..

Anonim mengatakan...

Oh,..gitu
Makanya....kok..lho..kok..

Admin mengatakan...

sama dengan yang saya alami..^^

manan-blog mengatakan...

@Leo: Semoga hal ini segera diperbaiki oleh admin dari kumpulblogger :o

Anonim mengatakan...

Mkasih Infonya tambah bahgus aja nih

Anonim mengatakan...

:f akhirnya Kumpul blogger dah gak down lagi

Thanks yang dah mampir :D

Anonim mengatakan...

bagus deh ga down lagi..

Anonim mengatakan...

syukurlah kl uda bisa lg..hehee

blaze5.com

Blogger mengatakan...

sykrlah kalo udah nyambung

haris mengatakan...

betul mas, hari minggu kemarin kok iklan kumpulblogger mendadak gak ada isinya

Posting Komentar